Thursday, March 12, 2015

Rayuan "Maut" Cara Statistika


Rayuan Maut Cara Statistika 
======

Mhs(i) : menurutmu belajar Statistika tuh gimana?
Mhs(a) : sesuatu banget... berkesan
Mhs(i) : lho kok bisa? aku sih mumet
Mhs(a) : topiknya itu lho...
Mhs(i) : topik yang mana?
Mhs(a) : korelasi
Mhs(i) : kenapa?
Mhs(a) : aku jadi ingin tahu seberapa erat hatiku dengan hatimu
Mhs(i) : aya-aya wae, serius atuh (sambil mesem)
Mhs(a) : ya deh aku serius, topik yg aku paling suka adalah ukuran pemusatan
Mhs(i) : alasannya?
Mhs(a) : rata2 waktu akses fesbuk kugunakan buat baca statusmu, jempoli itu modus buat wakili perasaanku padamu
Mhs(i) : gommbaaall (ngomel tapi seneng), serius dong
Mhs(a) : serius banget nih... aku bahkan paling suka sama CHI-square...
Mhs(i) : kenapa? Serius ya
Mhs(a) : aku ingin buktikan apakah harapan cintaku akan sesuai dengan kenyataan. Aku ini mahasiswa wirausaha yg tetap berpenghasilan. Kapan aku bisa ketemu orangtua tuk melamarmu wahai cinta?
Mhs(i) : ..................... (speechless... diam berarti yes)

Warning
Rayuan maut ini hanya boleh digunakan bagi jejaka yang sudah ready ke pelaminan ya

Originally created by: Budi Setiawan 19/02/2015

0 comments:

Post a Comment