Wednesday, February 13, 2019

Makan hemat di Staff Canteen Terminal 2 Changi Singapore






Sehubungan FAQ dari beberapa rekan, terkait pengalaman backpacker-an bersama "krucil" secara efektif dan EFISIEN, saya post di Fesbuk dan blog saja ya secara berseri.
--------------------------------
Staff Canteen ...
#FamilyBackpacker to #Singapore in 4 days
-------------------------------
Kantin yang berada di Terminal 1 Changi ini sering direkomendasikan di komunitas backpacker. Buka pada jam 05.00 waktu setempat dengan menu yang sangat beragam, Melayu, Chineese, Indian, Western juga ada. Harganya cukup ramah di kantong, ada harga khusus pegawai bandara, ada juga harga untuk umum.

Setelah numpang beristirahat di sofa pada malam (dini harinya), kami langsung menuju kantin ini pada jam 05.00. Sangat mudah, keluar bandara/ melewati lift, lalu tengok ke arah kiri ada papan namanya cukup mencolok, setelah itu turuni anak tangga 1 lantai. Ohya, di sini sudah dibudayakan merapikan sendiri nampan dan peralatan makan yang digunakan konsumen. Untuk 1 paket nasi lemak sekitar $4.5, harga minuman rata2 $1. Kenyang deh, princess "biutipul" karena masih mengantuk, malah sempat tertidur setelah makan.

Selesai makan, bisa langsung menaiki sky train ke terminal 2. Sholat Subuh terlebih dahulu sebelum kemudian menuju pusat kota dengan menggunakan MRT

1 comments:

  1. Do this hack to drop 2lb of fat in 8 hours

    Over 160000 women and men are utilizing a easy and secret "liquid hack" to burn 1-2lbs each night while they sleep.

    It is simple and works on everybody.

    Here's how you can do it yourself:

    1) Take a drinking glass and fill it up half the way

    2) Now do this proven HACK

    you'll become 1-2lbs lighter the next day!

    ReplyDelete